Logo Design by FlamingText.com

gif maker

selamat datang

PUSAT INFORMASI
PORTAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI LENTERAHATI
MENDIDIK DENGAN HATI DAN KETULUSAN
======KEUNGGULAN KAMI======

keunggulan

1)Dengan Kurikulum Multiple Intellegence, 2) Pendekatan Karakter Islami, 3)Mengembangkan Bakat Dan Minat Anak, 4)Fasilitas Modern dan Lengkap, 5)Pembelajaran In Class dan Outing Class, 6) Didampingi Psikolog Dan Konselor, 7) Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Jumat, 07 September 2012

Pendekatan Pembelajaran

Sistem pengajaran menggunakan pendekatan Active Learning dan  Learning by Playing serta berpusat pada anak. Anak diharapkan akan lebih aktif dan bebas mengekspresikan perasaannya atau ide-idenya dan juga berani mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang menantang. Dengan suasana belajar seperti ini tentu akan menyenangkan dan komunikatif.

Di sisi lain keberbedaan  kecerdasan anak juga sangat kami hargai dengan pembelajaran yang mengembangkan Multiple Intelligence. Sehingga kemampuan anak akan berkembang sesuai dengan kecerdasannya masing-masing. Oleh karena itu, di Taman Pendidikan LENTERAHati program kegiatan yang sebelumnya ekstrakurikuler dimasukkan ke dalam kegiatan intrakurikuler, misalnya : menari, menyanyi, dan bimbingan baca Al Quran dengan metode Iqra.

Satu Kelas Dua Guru
Untuk lebih tercapainya hasil pembelajaran dan pelayanan yang lebih  maksimal terhadap anak, maka di Taman Pendidikan LENTERAHati satu kelas dibimbing oleh dua orang Guru dan didampingi oleh oleh sarjana Psikologi/BK diharapkan dapat memantau setiap saat perkembangan anak.

Pengenalan Bahasa Inggris
Masa usia Pendidikan Anak Usia Dini ( pra sekolah ) adalah masa emas dalam belajar  bahasa, maka kami akan memperkenalkan percakapan bahasa inggris dalam kegiatan belajar sehari-hari.

Konsep Pembelajaran
Play, Learn, and Grow Together with Islamic Character

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan & Saran Kami Butuhkan. Terimakasih

PETUNJUK MENU
gif maker
http://www.picasion.com/